by

REAL MADRID KANDASKAN JUVENTUS DI FINAL LIGA CHAMPION

CARDIFF – Kompetisi antar klub di Benua Biru  laga final Liga Champions digelar Cardiff, Minggu, (4/6), live di SCTV, Juventus akhirnya, tersungkur dan club yang berhasil fsri Spanyol yakni Real Madrid dengan telak 4-1.

Di babak, pertama Real Madrid unggul duluan, lewat tendangan manis Chiristian Ronaldo, namun berhasil di sama Juventus, hingga babak pertama usai.

Namun, pada babak kedua, permainan lebih banyak didominasi Real Madrid, hingga akhirnya, Casemero menjebloskan dari jarang yang cukup jauh, hingga Madrid unggul 2-1 atas Juventus

Berselang, beberapa menit,  sang Dewi Fortuna kembali menjadi milik, Madrid hasil operan Modric langsung diteruskan Ronaldo, hingga meroba kedudukan menjadi 3-1.

Pada 90  Madrid kembali memperbesar keunggulan, lewat pemain pengganti dengan nomor punggung Nomor 20 yakni Asenso menjadi 4-1. Kemenangan menjadi me 16 kalinya, Real Madrid menjadi me 16 kalinya Trofy Liga Champion Eropa, kemudian Ronaldo keluar sebagai Top Scorer dengan 12 gol.

Pelatih, Real Madrid, Zinedine Zidane, kerja telah berbuah trofi, seluruh telah dipersiapakan “Kerja keras kami telah berbuah trofi La Liga dan kali ini final. Dalam sepak bola, terpenting adalah persiapan,” tuturnya. (rj)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed