BEBERAPA PEJABAT NEGARA HADIRI BUKA PUASA DI KEDIAMAN AKBAR TANJUNG

 
JAKARTA- Sejumlah Pejabat Negara kemarin Malam Sabtu (3/6), menghadiri buka Puasa bersama dikediaman Akbar Tanjung, juga merupakan mantan ketua umum Partai Golkar serta sejumlah jabatan di beberapa pemerintahan bahkan diparlemen .
Pada kesempatan itu hadir pula Anes  Baswedan ,  serta Tokoh yang hadir berasal dari elemen HMI hingga politisi Golkar.
Berdasarkan pengamatan Reporter kami yang hadir di kediaman Akbar Tanjung di Jalan Purnawarman Nomor 18, Jakarta Selatan, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Ketua DPP Golkar, Zainuddin Amali  hadir di acara itu.
Selain itu, hadir pula eks Komisioner KPU Ferry Kurnia Rizykiyansyah, Ketua Komisi III DPR, hingga Politikus Hanura M Taufik. Sementara itu, selain itu pula telah hadir Najmudin Ramli dan Mariaaa Haque.
Usai menerima para tamu undangan, kamipun melakukan wawancara di sela-sela kesibukanya, Bang Akbar Tanjung sapaan akrab rekan-rekan aktivis KAHMI yang mengatakan acara ini dilakukan sebagai ajang silahturahmi antar anggota KAHMI
Dari beberapa generasi baik antar pengurus maupun anggota hal ini sudah dilaksanakan sejak 1987 dan beliau berujar jika ditahun yang akan datang diharapkan KAHMI akan terus melakukan buka puasa bersama sesuai dengan tradisi
“Hal ini sebagai Ukhuwah Islamiah antar golongan dan antarumat beragama untuk menjaga NKRI,” tuturnya (DPW/dradiqu)
No Response

Leave a reply "BEBERAPA PEJABAT NEGARA HADIRI BUKA PUASA DI KEDIAMAN AKBAR TANJUNG"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.