by

PENGURUS PAC PP BAGIKAN TAKJIL 500 BOX GRATIS

TANGERANG-Pimpinan anak cabang (PAC), Pemuda Pancasila (PP), Ciputat membagikan 500 boxs takjil gratis, yang dilaksanakan di Prapatan Duren Kampung Sawah, Kecamatan Ciputat, Sabtu (3/6).
 
Acara ini digelar dalam menggairahkan kembali semangat kebersamaan anggota pemuda pancasila Kecamatan Ciputat, dan juga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, kata Ketua MPC PP Ciputat Mardek.
 
“Semoga ini dapat membantu soaudara saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa, kami peduli terhadap pengguna jalan yang sedang terjebak kemacetan, untuk itu takjil dapat bermanfaat untuk sekedar membatalkan puasa,” ungkap Mardek.
 
Sementara Itu, Sekertaris MPC PP Tangsel, Iwan Pristiasya turut hadir membagikan takjil mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan  PAC PP Ciputat ini.
 
” Insya Allah kegiatan seperti ini akan ditularkan  PAC lain di Kota Tangerang Selatan,” ujar Iwan yang kerap disapa Angus.
 
Menurut Iwan, sudah ada beberapa jadwal masuk, tapi masih perlu pertimbangan, karena dengan diadakannya acara seperti ini, tentu juga harus berkordinasi dengan aparat Tiga Pilar.
 
Secara terpisah, Ketua MPC PP Tangsel Muhammad Reza Ao,  mengungkapkan, semoga Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan, semakin kaya inspirasi untuk kegiatan kegiatan positif dan bermanfaat untuk masyarakat
 
“Kegiatan ini juga, merupakan kegiatan sosial dalam pasca hari lahirnya Pancasila,” ungkasnya (eva andryani/Jaringan Jurnalist/dradiqu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed