by

BUPATI PANTAU HARGA SEMBAKO DI PASAR MODREN PASIR PENGARAIAN

ROKAN HULU-Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman S.Sos M.Si melakukan akitifitas yang langsung menyentuh langsung pada masyaka dengan cara meninjau langsung kepasar pasar akan harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang merupakan kebutuhan inti masyarakat di Bulan suci ini.
Suparman dalam kunjungannya ke Pasar Modren Senin (5/6) sempat menyapa dengan bahasa khasnya bupati yang ramah dengan masyarakat dengan pedagang yang berjualan sayur di Pasar Modren tersebut
Kemudian, dalam peninjauan itu, Bupati Rohul mengatakan Pasar ini ditingkatkan pembangunannya dan pengelolaannya.
“Akan kita tingkatkatkan kedepan ini, pengelolaannya, termasuk pembuatan ekskalator akan kita hidupkan dalam waktu cepat,”  terangnya.
“Kepada pengelola pasar supaya ditingkatkan pelayanan agar pedagang dan pengunjung kedepan semakin ramai,” imbuhnya
Peninjauan  bupati kali ini tidaklah begitu lama, karena beliau melanjutkan tugas kunjungannya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rohul.
“Kegiatan bupati seperti ini patut kita dukung, karena biar dia tau seperti apa sebenarnya kondisi di lapangan dan tidak menunggu info dari bawahan,”  terang salah seorang masyarakat Endang.
Endang berkata, tentu bupati bisa melihat langsung dengan kedatangan ke Pasar Modren. “Mudah-mudahan bupati tetap memantau masyarakatnya secara langsung agar pembangunan bisa langsung dirasakan dan sesuai kebutuha masyarakat,” ringkasnya mengakhiri (r.lubis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed