by

PERWAKILAN MEDIA PORTAL KOMANDO DKI JAKARTA GELAR BHAKTI SOSIAL

JAKARTA-Banyak ragam amalan baik bernilai pahala, bukan saja sedekah dengan membagikan sebagian harta bagi yang punya, apapun yang bernilai positif dan dikerjakan dengan penuh keikhlasan dan hanya mengatasnamakan Allah SWT semoga menjadikan sumber pahala untuk kita semua.
Begitu pula dengan Kepala biro DKI Jakarta Media on line Portal Komando Asep Supena bersama Anggota Satgas Wibbera RI Divisi KUM & HAM KWB PSI 046 Sat WilayahJakarta Barat diwakili A. Jaelani Damprov Satgas dan jajarannya.
Kemudian, Ketum YLBHK DKI T. Bintang S El Tamrin, SH yang juga sebagai penasehat hukum di Media Portal Komando, mengadakan giat Bakti sosial (Baksos) dengan membagikan sembako kepada masyarakat khususnya kaum duafa dan janda-janda serta warga kurang mampu.
Kegiatan itu digelar di Kp Blok Tembok RT 06/06 Jalan Cendrawasih VII Cengkareng Jakarta Barat, Minggu, (4/6).
Menurut Asep Supena yang juga sebagai ketua penyelenggara kegiatan Baksos menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama saling berbagi
“Kemudian untuk mpererat tali siraturahmi sesama anak bangsa,apalagi saat ini Bulan puasa yaitu bulan penuh berkah ” ungkapnya.
“Adanya ke giatan ini kita bisa melihat  di area tersebut masih banyak saudara-sauadara kita membutuhkan bantuan selama ini mereka mengalami kesulitan tanpa ada pihak-pihak lain yang peduli, maka sepantasnya mereka mendapatkan bantuan, ” tutur Asep.
Sementara itu salah satu Tokoh Masyarakat sekaligus selaku Seksi Kaderisasi dari Div KUM HAM KWB PSI 046 Jakarta Barat Poltak Simanjuntak menyampaikan ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya yang mana sudah mau berkunjung ke kampung blok tembok dan memberikan bantuan sembako kepada warga di sini.
“Ini suatu bentuk perhatian luar biasa bagi kami dan masyarakat disini, bukan masalah nilai bantuan diberikan tapi lebih kepada rasa persaudaraan dan kebersamaan yang kami rasakan, semoga kedepan kegiatan seperti ini bisa berjalan terus menerus, ” tutupnya.
Turut hadir dalam kegiatan bhakti sosial ini Babinsa Koramil Cengkareng Barat (Jakarta Barat) Sertu Iwan dan beberapa Tokoh masyarakat setempat.(GusNur/Doan/jamaluddin rambe)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed