by

DIDUGA PENGELOLAN DD TAHAP II DESA BUKIT LAKAP TIDAK TRANSPARAN

MUSI RAWAS UTARA-Menyangkut pengelolaan  Dana Desa (DD) Tahun anggaran 2016 Tahap ll, 40 % yang dikelola oleh Kepala Desa (Kades) Bukit Lakap, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara, sebab pengelolaan tersebut diduga tidak transfaransi pasalnya
Saat konfirmasi dengan Kepala Desa Bukit lakap Dobi selaku kades desa Bukit lakap  dikediamannya Sabtu (3/6) mengatakan itu bukan hak kalian atau wewenang kalian untuk menanyakan proyek-proyek di desa yang berhak itu ada orang yang husus inspektorat bukan kalian
Bahkan Tim dari inspektorat kabupaten, juga sering datang ke sini salah satunya namanya Andika mereka lah yang sering datang meriksa bukan wartawan, karena itu bukan tugas wartawan.
” Di amping itu memantau DD  itu bukan poksi kalian, ku rasa kalian udah jelas, jadi lebi baik kita tau sama tau saja,” sebutnya.
“Asal kalian tau saya ini juga banyak saudara di media salah satunya H s itu adalah saudara aku,” jelasnya
 “Perlu diketahui memang penagung jawab itu kades tapi yang buat APBdes dikegiatan 2016 mulai dari 60% sampai 40% itu kades lama lah,” tegasnya sebari agak emosi.
Pantauan awak media, Sabtu (3/6), terlihat 2 titik drainase yang satunya sudah terlihat amruk dan satunya sudah mulai retak dan terlihat 1 titik jalan stapak  sudah mulai meretak (Andika Saputra)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed