by

DIDUGA KEJAR TARGET, PROYEK PEINGKATAN JALAN KURANG BERKUALITAS

LUBUKLINGGAU-Terkait peningkatan jalan bukit barisan, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, Povisi Sumatera Selatan dengan Nomor Kontrak:12/SP/DPUPR-BM2017, TGL,27 April 2017.
Selanjutnya, Lokasi, Kecamatan Lubuklinggau Timur II
Melalui sumber Dana APBD dengan nilai Rp  720.929.000,- yang dikerjakan CV Lisando Jaya Perkasa, waktu pelaksana 180 hari.
Diduga pekerjaan proyek  ini mengejar  target maka dari itu pekerjaan ini  di mulai sesudah ibadah magrib.
Pantauan pada Tanggal 30 Mei 2017 pukul 19 00 Wib pekerjaan tersebut di mulai dan dikerjakan sekitar 200 kurang lebih.
Kemudian pada ke esokan harinya pada tanggal 31 mei 2017 siang  melakukan kroscek ke lapangan melihat lanjutan pekerjaan tersebut dan membandingkan dengan hasil dari pekerjaan Malam dan yang di kerjakan pada siang hari.
Alhasil yang di dapat melalui pantauan tersebut, yang dikerjakan malam tersebut telihat tidak rapi dan badan jalan agak bergelombang ,sedangkan yang di kerjakan pada siang harinya  berbeda.
Saat di konfirmasi ke PU BM dan penataan ruang, terkait peningkatan jalan di bukit barisan ini , Kodri Nawawi selaku kepala dinas PU BM kota lubuklinggau, namun tak dapat ditemui.
Kemudian awak media langsung menemui Ibrahim selaku kabit PU BM kota Lubuklinggau namun tak berda di kantor karena lagi ke lapangan mengawas kata stafnya Jumt 2 Juni 2017 (Andika saputra)
 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed