by

JAJARAN POLDA BANTEN TANGKAP OKNUM LSM MENGAKU POLISI, MASYARAKAT UCAPKAN TERIMA KASIH

TANGERANG-Diduga meresahkan masyarakat, oknum LSM di Kabupaten Tangerang, informasinya juga pernah mengaku-ngaku polisi, tapi kini sudah berhasil diamankan Jajaran Polresta Kabupaten Tangerang, Polda Provinsi Banten.
Apresiasi itu disampaikan Aktifis Masyarakat Suardi, dirinya berterima kasih pada aksi dari pihak kepolisian baik itu dari Polresta Kabupaten Tangerang maupun jajaran Polda Provinsi Banten, karena tindakan oknum itu selama ini sangat meresahkan warga.
“Oknum LSM itu inisial AS, diduga sering mengaku dari kepolisian, kami bersyukur dan sujud syukur atas tertangkapnya oknum tersebut, kami berterima kasih pada kepolisian,” tutur Suardi, Selasa (6/6).
Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Wakopolresta Kabupaten Tangerang, AKBP Ma’amun, dirinya berterima kasi atas apresiasi masyarakat tersebut. ” Alhamdulillah, terima kasih,” tukasnya.
Kemudian, dikonfirmasi terhada Kabag Irbinop Polda Provinsi Banten AKBP Ony Trimurti, terkait adanya oknum LSM yang mengaku dari  polisi itu, dirinya berterima kasih atas ungkapan masyarakat tersebut. ” Terima kasih, sipp,” pungkasnya. (ZR)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed