by

VIRAL! HERU BOSBRO BANGUNIN SAUR ALA REPORTER BOLA

JAKARTA-Baru-baru ini Viral di akun instagram @Viral_lite ulah seorang warga yang membagunkan warga untuk saur dengan gaya ala reporter sepak bola di komplek perumahan Gria Jakarta Pamulang.

Baru diungah beberapa jam saja sudah di tonton lebih dari 10.000 netizen dengan komen positif.

Warga tersebut ternyata bernama Heru BosBro content creator di Temu Lawak Dari Rumah yang ada di channel Youtube BosBro TV.

Usut punya usut ternyata Heru BosBro mantan penyiar radio di Radio CBB FM Bandar Dangdut Jakarta, Radio SK Humor Jakarta , Radio S FM milik Alm. Sys Ns dan Radio Muara FM.

“Ya saya hanya iseng aja untuk membangunkan saur ala reporter Bola biar lain daripada yg lain. Karena saya sejak kecil suka nonton bola diTV dan suka dengan gaya Penyiar TVRI Sambas kalau lagi menyiarkan Sepak Bola. Kalau sekarang ya suka gaya Valentino Jebret,” ujar pemilik akun instagram @herubosbro.

Di saat pandemi corona ternyata Heru BosBro tetap produktif dan kreatif dengan membuat channel Sketsa komedi Temu Lawak Dari Rumah dan chaannel syair agama Islam dengan nama PSBB (Para Sahabat Beriman & Bertakwa) bersama Cak Kiting, Papa Zidan dan Ustaz Eko Widodo.

Di channel PSBB dibuka dengan frahmen permasalahan kehidupan sehari-hari dengan para pelaku para pelakon Temu Lawak Dari Rumah yaitu Heru BosBro, Papa Zidan dan Cak Kiting alias Hony Iawan , buat Netizen yang mau bertanya tentang agama bisa kirim video pertanyaan ke Admin PSBB dirkirim ke Whatsapp 08159222111.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed