by

MAYAT WARGA ROHUL DITEMUKAN TERLENTANG DI KEBUN SAWIT

ROKAN HULU-Jajaran Polsek Rambah Hilir, Polres Rokan Hulu (Rohul),  Rabu (7/6) sekitar pukul12.45 Wib, telah memperoleh laporan dari masyarakat tentang penemuan Mayat di Jalan lintas antara Simpang beringin Desa Rambah menuju DU SKPC Desa Pasir Utama Kecamtan Rambah Hilir
Atas informasi tersebut, personil Polsek Rambah Hilir yang dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Ramadanus menuju ke TKP. Sesampainya di TKP ditemukan seorang laki-laki yang sudah tidak bernyawa dengan posisi tertelentang dan sekitar 2 meter dari mayat tersebut terdapat 1 buah sepatu milik korban sebelah kiri.
“Identitas mayat, Marujahan Sihombing (39), Alamat Simpang Beringin Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir,” sebut Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto melalui Paur Humas, IPDA Hery Sitorus.
Kronologis kejadian, Rabu 7 Juni 2017 sekira pukul 12.30 Wib saksi pertama atas nama Arip bersama dengan saksi kedua atas nama Mariadi bergerak dari DU SKPC Desa Pasir Utama Menuju ke simpang SKPD untuk membeli peralatan sepeda motor.
Saat melintas di kebun sawit menuju simpang beringin saksi menghirup bau busuk di sekitar kebun sawit tersebut. Maka saksi mencari tau asal bauk busuk tersebut di kebun sawit tsb, pada saat itu saksi melihat sesosok mayat yang tertelentang dalam keadaan berulat.
Atas kejadian tersebut saksi melaporkan kepada RW Subakti dan mendapatkan laporan dari warga tersebut maka, RW bersama saksi melapor ke Polsek Rambah Hilir.
Selanjutnya Personil Polsek Ramhil dipimpin Kanit Reskrim mendatangi TKP dan setelah melihat situasi dan kondisi di TKP di lakukan koordinasi dengan Kasat Reskrim Res Rohul.
 Kemudian Kasat Reskrim Res Rohul AKP Wirman Novianto   bersama anggota dan unit identifikasi datang ke TKP dan dilakukan olah TKP dan Lidik, sebab kematian. ” Saat ini mayat sudah di bawa ke RSUD Pasir Pangaraian untuk dilakukan pemeriksaan medis,” tuturnya.
Menurut keterangan dari adek korban Abdul Ajis Sihombing bahwa korban sudah tidak pulang kerumah selama 3 hari dan Abdul Ajis Sihombing ditelpon  istri korban pada hari minggu malam untuk  minta tolong mencari keberadaan,  korban dan setelah dihubungi ke nomor HP korban,  bahwa nomor HP korban sudah tidak aktif lagi. (r.lbs/risto/win/rls wa)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed