by

Terimakasih Bupati H Sukiman, Warga Lubuk Soting Tak Menduga Apresiasi Pada Putranya Atas Prestasi Di Luar Daerah

ROKAN HULU-Sebagai pemimpin yang peduli dan komitmen dengan pengembangan dan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman, memberikan perhatian serta mensupport penuh bagi para pelajar asal Negeri Seribu Suluk yang berprestasi baik di Rohul  maupun di luar Rohul.

“Karena dengan prestasi itu, telah ikut memberikan kontribusi dan sumbangsih mengangkat nama baik Rokan Hulu yang kita banggakan ini,” kata Bupati H Sukiman, Kamis (30/4/2020) di Pondopo Rumah Dinas Bupati Rohul, pada saat memberikan apresiasi dan tanda perhatian beliau, kepada M Rozak putra Rohul dari Desa Lubuk Soting, Kecamatan Tambusai, sebagai Juara Pidato se Jabotabek, baru-baru ini.

Pada kesempatan itu, Bupati H Sukiman, di dampingi Ketua PKK Rohul, Bunda Peni Herawati, menyampaikan,  sudah menjadi sebuah komitmen bagi Pemerintah Daerah untuk terus mendorong dan memotivasi pertumbuhan SDM, karena itu merupakan untuk kemajuan daerah ini baik di masa sekarang, maupun masa yang akan datang.

Lanjut, Mantan Dandim Indragiri Hilir ini, M Rozak putra Rohul dari Desa Lubuk Soting merupakan aset yang dapat dijadikan modal bagi Kabupaten Rohul  untuk maju dan berkembang serta bersaing secara sehat dengan daerah lain.

“Saya, merasa senang dan bahagia, jika ada putra asal Rohul  mengukir prestasi, apapun bentuknya dan saya akan memberikan perhatian dan support,” Bupati H Sukiman melanjutkan.

“Karena dengan adanya prestasi tersebut, membuktikan bahwa putra-putra Rohul  mempunyai potensi untuk membangun Rohul, baik sekarang maupun kedepan kearah yang lebih maju lagi,” Bupati H Sukiman menguraikan.

Tentu dalam kesempatan ini, atas nama Pemkab Rohul berpesan, kepada M Rozak, teruslah meraih prestasi untuk pribadi dan keluarga,  diharapkan dapat mengukir prestasi lainnya untuk mengharumkan nama Kabupaten Rohul.

“Selain itu, kami berharap supaya ada dan muncul,  Rozak- Rozak lainnya, di bidang yang berbeda mengukir prestasi untuk Rohul yang kita cintai ini,” tambahnya.

Di tempat yang sama, orang tua santri tersebut yakni Hasber, mengucapkan Alhamdulillah dan terima kasih atas perhatian dan bantuan serta suport dari Bupati H Sukiman.

“Saya tidak mengira perhatian Bapak Bupati H Sukiman seperti ini, langsung mengundang kami ke tempat kediaman beliau,” urainya kepada awak media.

Hasber sendiri, tanpa menduga dan tanpa  menyangka seorang Bupati H Sukiman akan memberikan respon, dorongan dan semangat kepada anaknya secara langsung.

“Apalagi ikut pula yang hadir itu bersama dengan Ibu Bupati,  saya merasa haru dan akan tetap ingat dengan beliau,” ucapnya.

Seperti diketahui M Rojak seorang Pelajar  Santri yang sedang menggali ilmu di pondok pesantren Al anfal Bogor Jawa Barat, berhasil mengukir prestasi juara satu Pidato, Syarhil Qur’an se-Jabodetabek tingkat Aliyah.

Tampak hadir dalam kesempatan ini Kepal Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Rohul Drs H Yusmar M Si,  Plt Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Rohul Tanti Ekasari dan para awak media. Terlihat kegiatan  tersebut  di akhiri dengan foto bersama.

(Yy/pr/adv)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed