by

CAMAT TAK MAU PUSING, TERKAIT SNI BANGUNAN DESA

MUSI RAWAS- Terkait kesepakatan antara dua desa di antaranya desa  H wukirsari, Kecamatan Tugumulyo dan Desa E Wonokerto Kecamatan Tugumulyo sepakat untuk membangun Drenase memakai batu bata Merah.
Saat  Awak media  mendatangi kerumah kades H wukirsari Takat, guna untuk konfirmasi ulang terkait pembungunan drainase memakai batu bata merah,  namun tidak ada di kediamannya terlihat pintunya tertutup rapat dan diteruskan ke kantor desanya.
Namun kantornyapun tutup kemudian wartawan Detik peristiwa  langsung menhubungi Camat Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Provisi Sumatera Selatan melalui ponselnya dengan no 08217790xxxx Rabu (07/07) Sugiatno SE.
Selaku Camat mengatakan kades Desa H wukirsari. Takat itu sudah dipanggil dan penjelasan dari dia, kalau masalah Drainase yang di bangun itu di Desa nya itu tidak ada masalah selama tidak menyalahi Rab yang ada,
Lanjutnya kalau mengenai Perbup (peraturan bupati ) No 09 tahun 2016   Tentang standar SNI bangunan husus di desa saya tidak tau apalagi mengenai aturan bupati di samping itu apa lagi yang mau dibahas semuanya sudah ada kesepakatan mereka dan dari.
” PU CK Kabupaten  jadi tidak ada lagi yang mau di bahas di dalam desa itu, tersarah kalian mau di apakan itu bukan urusan saya lagi,” pungkasnya sambil mematikan telponnya (Andika Saputra)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed