by

“Luka Hatiku” Dean Fabiola Artis BosBro Production 2 Minggu Jadi No.1 diTop 10 Chart Radio STARS 91.6 FM

JAKARTA-Dean Fabiola dengan hits singlenya “Luka Hatiku” ciptaan Ajuy sudah dua pekan menjadi jawara di tangga lagu bergengsi Radio Stars 91.6 FM Palangka Raya.

Heru BosBro selaku pemilik BosBro production milik merasa bangga atas prestasi yang diraih artisnya.

“Luka Hatiku” yang dilantunkan oleh Dean Fabiola artis dari kota Bandung menduduki peringkat pertama di TOP CHART DANGDUT Request Radio Stras 91.6 FM Palangka Raya sejak 9 Mei 2020 hingga kini 16 Mei 2020.

Heru BosBro selaku manager dan producer dari Dean Fabiola memang piawai dalam memilih lagu untuk artisnya.


Sebelumnya Heru BosBro mengorbitkan Carmelita Babyta dengan Hits Singel “Goyang Telolet” yang sempat meroket ditahun 2017.

“Saya sangat seletif dalam memilih lagu untuk artis saya, tidak asal sembarangan lagu, harus benar-benar lagunya yang enak didengar dan enak buat joget,” ujar Heru BosBro yang juga berporfesi sebagai sutradara video clip.

Saat ini artis dangdut yang terdaftar dimanagement artist BosBro Production yaitu:

  1.  Dean Fabiola Hits Single “Luka Hatiku

  2. Carmelita Babyta Hits Single “Goyang Telolet”

  3. Vernita Syabilla Hits Single “Koko Tamvan”

  4. Hilda Melinda Hits Single “Mager”

Imel Alquari Hits Single “Ilu Imu Inu” dan lain-lain, kemudian  ada sederatan artis lainya yang akan diorbitkan oleh Heru BosBro.

“Alhamdulillah lagu “Luka Hatiku” bisa bertahan dua minggu , Ini berarti lagu Luka Hatiku masih banyak yang request oleh pendengar Radio Stars 91.6 FM , jadi masih tetap jadi nomor 1 di 10 TOP Chart Dangdut Request edisi 16 Mei 2020, ” ucap Dean Fabiola pemilik akun instagram @dean.fabiola.

Keberhasilan  lagu “Luka Hatiku” berkat kerjasama dengan para Music Director Radio-radio dangdut seIndonesia.
Lagu “Luka Hatiku” diputar seretak kurang lebih di 100 Radio seIndonesia pada tanggal 20 Maret 2020 dan kini lagu “Luka Hatiku” dampaknya luar biasa lagu “Luka Hatiku” banyak diputar diradio-radio dangdut diberbagai kota diIndonesia.

“Dean sebagai penyanyi lagu “Luka Hatiku” bersyukur dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada pendengar yang sudah request lagu “Luka Hatiku” dan crew radio Stars 91.6 FM baik MD dan para penyiarnya yang telah mesupport Dean selama ini” kata Dean Fabiola kepada jurnalis via whatsapp.

Dj Ifay Muchay asal kota Banjarmasin, tertarik dengan dengan  Lagu “Luka Hatiku” dan dibuatkan versi Dj Remixnya dan kini sudah mulai banyak diputar diradio-radio dangdut ditanah air, salah satunya Radio Mersi 93.9 FM Ciledug , Tangerang Banten.

Yang ingin mendapatkan lagu “Luka Hatiku” bisa klik download di channel youtube BosBro TV.

Rencananya jika pandemi Covid-19 selesai dan keadaan kembali normal tidak ada PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Heru BosBro akan segera menggarap video klip “Luka Hatiku”.

“Sambil menunggu keadaan normal kami sudah membuka open casting buat yang ingin menjadi model video klip dan dancer sudah dibuka via online, jika ada wanita usia 17-25 tahun yang ingin ikutan audisi bisa kirim foto ke whatsapp BosBro production 08159222111,” ujar Heru BosBro pemilik akun instagram @herubosbro.

Untuk yang ingin order job off air artis dangdut Dean Fabiola atau artis BosBro production lainnya bahkan artis-artis Top lainnya bisa hubungi management artist BosBro Production Jakarta di nomor whatsapp 08159222111.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed