by

WABUP PASAMAN BUKA PUASA BERSAMA DENGAN MASYARAKAT

PASAMAN-Wakil Bupati (Wabup) Pasaman Atos Pratama undang Sekda, Asisten, kepala SOPD, beserta para Camat se Kabupaten Pasaman dengan para tokoh masyarakat, niniak mamak, walinagari, Pengurus LKAM di daerahnya untuk berbuka bersama di Rumah dinas Wakil Bupati Pasaman (13/6).
Selain itu, Wabup Pasaman H. Atos Pratama undang teman Alumni sekolahnya tingkat SLTP dan SLTA hingga menambah meriahnya acara buka bersama.
Wabup Pasaman menyebutkan ari dalam hati yang dalam mengaturkan terima kasih yang tak terhingga atas kedatangan seluruh elemen yang hadir.
“Sembari mengucapkan maaf yang sedalam dalamnya kepada yang hadir khususnya kepada masyarakat Pasaman umumnya, di bulan suci ini lah kita dapat membersihkan diri, kami atas nama pribadi tentu tanpa sengaja ada berbuat kesalahan karena wakil bupati kan manusia juga,” ujarnya.
Sosok Wabub juga dikenal seorang pemimpin yang tegas dan disiplin ini mengharapkan dengan adanya acara kegiatan buka bersama dapat mempererat hubungan silaturahmi ( hablumminnas ) antara pemimpin dan masyarakatnya.
“Kami minta kepada kita semua untuk dapat menyaring dan memberikan informasi apa adanya tentang kabupaten Pasaman terutama terkait dengan adanya isu isu yang kurang enak di dengar, ” bebernya.
 
“Kami Bupati dan Wakil Bupati atas nama Pemerintah Daerah selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Pasaman,” tukasnya.
Semua itu perlu punya proses sesuai dengan aturan yang berlaku, seandainya masyarakat kurang tahu atau belum paham tentang informasi yang sebenarnya tentang pembangunan Pasaman. ” Hal ini bisa ditanyakan langsung kepada para camat dan SOPD yang menangani kegiatan agar lebih jelas dan terang informasi itu bahkan tidak tertutup kemungkinan bisa langsung ditanyakan kepada wakil Bupati,”  tutup Wabup mengakhiri.  (di/ RZ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed