by

Lagu “Luka Hatiku” Penyanyi Dean Fabiola Suka Diputar Hendra Japaty Penyiar Dangdut Action Radio Mersi 93.9 FM

JAKARTA-Nama Hendar Japaty tidak asing lagi buat pendengar setia radio beken Mersi 93.9 FM Bandar Dangdut Indonesia.

Hendra Japaty resmi menjadi penyiar di MersiFm dari tahun 2015 hingga sekarang.

Hendra Japaty dipercaya membawakan acara Dangdut Action dengan gaya Dj dengan musik-musik remix yang hingar bingar membakar semangat para pendengar, setiap hari jam 15.00-16.00 WIB.

“Saya suka lagu-lagu yang remix yang bikin suasana ceria walau kadang liriknya sedih, tapi jadi asik karena diremix ,Seperti lagu Luka Hati milik Dean Fabiola walau liriknta sedih tapi musiknya enak buat goyang , musik remixnya ok pas banget buat joget,” ujar Hendra Japaty pemilik akun instagram @hendra_japaty yang suka memutar lagu “Luka Hatiku Versi Remix music by Dj Ifay Muchay.

Heru BosBro selaku manager dari Dean Fabiola juga pendengar setia radio Mersi dan selalu mendengarkan acara Dangdut Action.

“Dean seneng banget lagu Luka Hatiku Versi Remik diputar diradio beken seperti Radio Mersi FM, Dean ucapkan terima kaish banyak buat penyiar, Music Direktor, Stasion Manager dan pendengar rasio MersiFM,” ucap Dean Fabiola yang akun instagramnya @dean.fabiola.

Sebelum menjadi penyiar diradio Mersi FM Hendra Japaty pernah menjadi penyiar diRadio Muara 904 Fm
Dari Tahun 1996 sampai sekitar tahun 2000an.

Acara Dangdut Action yang dipandu oleh Hendra Japaty sangat berbeda dengan radio lainnya tak heran jika acara “Dangdut Action” menjadi acara unggulan di radio MersiFM karena banyak digemari oleh pendengar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed