by

Bupati H Sukiman Dan Ibu Peni Herawati Sampaikan Ucapan, Selamat Hari Raya Idul fitri 1441 Hijriah Mohon Maaf lahir Batin

ROKAN HULU-Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman dan Ibu Peni Herawati menyampaikan ucapan selamat hari raya Idulfitri 1 Syawal 1441 Hijriah yang jatuh bertepatan pada Minggu, (24/5/2020).

Hal tersebut disampaikan Rumah Dinas (Rumdis) Bupati, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Sabtu (23/5/2020).

“Selamat hari raya Idulfitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Bupati H Sukiman di dampingi Ibu Peni Herawati.

Menurut Bupati, hari raya Idul Fitri tahun ini dirayakan dengan cara yang berbeda karena adanya pandemi Covid-19.

Hal ini, menurutnya, menuntut pengorbanan semua pihak untuk tidak mudik dan tidak bersilaturahmi dengan cara yang biasanya.

“Saya merasakan hal ini sangatlah berat, tapi keselamatan handai tolan dan sanak saudara tentu lebih penting,” ujarnya.

“Saya yakin, bersama-sama kita bangsa Indonesia akan mampu melewati ujian berat ini,” tandasnya.

Di tengah pandemi Corona Virus Dease 2019 (Covid-19), mari berbuat silaturrahmi saling maaf-memaafkan dan tetap mengikuti himbauan dan anjuran pemerintah, sesuai dengan protokol kesehatan untuk mengantisipasi merebak Virus Corona di Kabupaten Rokan Hulu Negeri Seribu Suluk yang kita cintai ini,

“Saya H Sukiman Bupati Rokan Hulu, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441H/2020 M,” pungkasnya.

(PR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed