by

Pemerintah Desa Nangereng Bagikan BST Pada Warga

LEBAK-Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) yang di laksanakan Pemerintah Desa (Pemdes) Nangereng, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten berjalan lancar yang dilaksanakan Jum’at (29/5/2020)

Kepala Desa Nangereng9 Jamhur mengatakan kegiatan penyaluran dana Bantuan Sosial tunai tersebut dilaksanakan di Kantor Desa.

“Alhamdulilah berjalan dengan baik dan sesuai sekejul yang sudah ditentukan pemerintah,” katanya

Ia Juga mengatakan masyarakat yang mendapatkan bantuan agar dapat menggunakan dana tersebut untuk keperluan yang penting, karena hampir semua masyarakat di kabupaten Lebak terdampak pandemi Covid-19.

Ia berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat mampu mengikuti intruksi pemerintah. “Untuk dapat menjaga diri dan melakukan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan,” imbuhnya

Lanjut Jamhur warga yang mendapatkan BST kali ini berjumlah 190 KK, padahal masih banyak warga yang layak untuk mendapatkan bantuan tersebut

Ia juga menghimbau agar masyarakat yang belum mendapatkan agar tetap tenang. “Insha Allah Pemdes akan berusaha untuk warganya agar mendapatkan bantuan tersebut,” ujarnya.

abdul

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed