by

IWO Inhil Kembali Salurkan 20 Paket Sembako Kepada Masyarakat Sungai Beringin

TEMBILAHAN – Relawan Covid-19 Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Kembali menyalurkan donasi paket sembako, Minggu (31/5) sore.

Bertepatan dengan H+7 Idul fitri 1441, sebanyak 20 paket sembako di salurkan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak covid 19 di Kelurahan sungai beringin kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau.

Donasi yang disalurkan oleh relawan covid 19 IWO Inhil ini pun sangat disambut haru oleh Tukimin(62), seorang masyarakat Sungai Beringin yang mendapatkan bantuan.

“Terimakasih kepada Relawan Covid-19 Ikatan wartawan online Inhil dan para donatur yang sudah mempercayakannya kepada IWO Inhil untuk menyalurkan bantuan berupa paket sembako,” ujar Tukimin.

Tukimin mengaku sangat bersyukur sekali atas bantuannya yang diberikan kepadanya dan masyarakat Sungai Beringin lainnya, apalagi di masa pandemi saat ini.

“Bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami di saat ekonomi lagi sulit-sulitnya. Semoga para relawan IWO Inhil dan para donatur diberikan kesehatan dan Rezki sehingga bisa terus membantu masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua IWO Inhil yang juga koordinator Relawan Covid-19 IWO Inhil berharap apa yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan sedikit bisa meringankan beban sebahagian masyarakat Inhil yang membutuhkannya.

“Mungkin apa yang kami berikan tidak seberapa nilainya tetapi mungkin bisa membantu sedikit meringankan beban masyarakat. Paket sembako tersebut bersumber dari para donatur yang menitipkan nya melalui Posko Relawan Covid-19 IWO Inhil,” Imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Sandi ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling membantu ekonomi masyarakat yang tidak mampu, baik itu dari perusahaan swasta, BUMN dan perorangan.

“Apalagi di masa pandemi yang membuat ekonomi semakin tidak jelas. Kami siap membantu menyalurkan amanah kepada masyarakat yang berhak dan terdampak Covid-19,” pungkas Sandi.

Bagi masyarakat yang terpanggil ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk berbagi bersama masyarakat Inhil bisa menghubungi nomor kontak : 085265292345 atas nama Muridi Susandi dan 0853-6435-0006 atas nama Habibie atau bisa langsung datang ke Posko relawan covid 19 IWO Inhil di jalan Suntung Ardi, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed