by

Personel Koramil 17/Datuk Bandar Monitoring Pembagian Bansos Bagi Warga Binaan

Tanjung Balai | Warga Masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19) hampir menyeluruh di seluruh Dunia termasuk juga Indonesia, salah satunya seperti di wilayah Sumatera Utara ini sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah, semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi warga yang terdampak Covid-19.

Dengan demikian, seperti halnya yang dilakukan Personel Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Herianto turut serta melaksanakan pengecekan pendistribusian bantuan sembako dari propinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan bertempat di Kantor Lurah Gading dan penyaluran kepada masyarakat yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Minggu (31/05/2020).

Pada pelaksnaaan pengecekan pendistribusian bantuan sembako dari propinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan bertempat di Kantor Lurah Gading serta pelaksanaan penyaluran kepada masyarakat tersebut turut serta dihadiri oleh, para Kepling.

Pam dan Was serta membantu pendistribusian Bansos sembako Provinsi Sumatera Utara di Kelurahan Gading tersebut Pelda Herianto mengungkapkan disela-sela kegiatan mengatakan penyaluran bansos dari pemerintah ini sangat penting, mengingat warga saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, karena dampak Pandemi COVID-19, ujarnya.

Lebih lanjut Pelda Herianto mengungkapkan selain melaksanakan monitoring juga akan membantu penyaluran Bansos tersebut kepada warga agar pelaksanaan penyaluran berlangsung dengan tertib, lancar dan tidak terjadi hal-hal yang menonjol.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed