by

Pasca Lebaran Babinsa Tempelrejo Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat di Desa Binaan

 Sragen – Minggu, 31 April 2020 Sertu Timus Priyono Babinsa Desa Tempelrejo melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat ds Tempelrejo.
Menurut Sertu Timus, Komsos kali ini bertujuan membahas tentang upaya-upaya guna memelihara dan meningkatkan Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat) pasca libur panjang lebaran.
Selain itu, kegiatan seperti ini juga kami manfaatkan untuk memelihara hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan.
Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan tentang pentingnya peran serta dari seluruh masayarakat dalam memelihara dan meningkatkan Kamtibmas di lingkungannya masing-masing serta mengajak kepada masyarakat, agar kegiatan Siskamling dapat dihidupkan dan dilaksanakan kembali di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.
“Karena tentunya penting bagi kami sebagai Babinsa untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan Kamtibmas, demi menciptakan situasi wilayah yang semakin kondusif, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed