by

Pastikan Serapan Gabah, Babinsa Koramil 15/Polanharjo datangi Penggilingan Padi

Klaten – Bantu program pemerintah meningkatkan Swasembada pangan Babinsa Mborongan Serda Fahmi Nurdin Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten datangi Penggilingan padi di Desa Mborongan kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten.

Kegiatan Serda Fahmi ini bertujuan untuk mendorong agar para pemilik mesin penggilingan padi bekerja sama dengan Bulog, sekaligus untuk mengetahui kondisi kesiapan tempat penggilingan yang beroperasi di wilayah Binaan, Senin (1/6/2020)

Selain itu Babinsa juga menyampaikan bahwa ditengah pandemic covid-19 ini, keberadaan penggilingan padi harus dapat dilakukan dengan maksimal dan tetap berpedoman pada protokoler covid-19.

Bencana non alam yang sedang terjadi di Indonesia ini akan dapat teratasi dengan baik, salah satu caranya adalah tetap menjaga produksi pangan yang ada, sehingga tidak menimbulkan bencana lainnya.

Babinsa juga akan terus mengajak para petani untuk mendukung secara total dalam upaya mensukseskan Kedaulatan Pangan Nasional, yang merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi kemampuan Bulog dalam penyerapan hasil panen para petani. www.kodimklaten.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed