by

Pembagian Bantuan Sosial Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19 Didampingi Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang

Asahan | Personel Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang Sertu Hendra Yusuf turut serta melaksanakan pendampingan pembagian paket sembako Bantuan Sosial dari Provinsi Sumut dengan jumlah paket untuk wilayah Desa binaan dengan sebanyak 350 paket, kegiatan pembagian bantuan social sembako tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan, Selasa (02/06/2020).

Dalam pelaksanaan monitoring/pendampingan pembagian sembako bantuan dari Provinsi kepada warga yang terdampak Covid-19 turut serta dihadiri oleh, Pangulu, Seluruh Perangkat dan Sei Pasir serta Warga masyarakat penerima bantuan sembako.

Kegiatan ini untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu, yang berupa sembako disalurkan kepada masyarakat yang tidak kurang mampu dan terdampak oleh Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam melakukan pembagian paket sembako tersebut dengan cara door to door atau dari pintu ke pintu ke masyarakat yang yang terkena dampak Covid-19 di wilayah Sei Pasir.

Dengan pembagian sembako kepada warga kurang mampu tersebut semoga bermanfaat bagi warga yang menerimanya dan digunakan sebaik mungkin untuk membantu menambah kebutuhan hidup dalam situasi pandemi Corona (Covid-19).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed