by

Pos Pam Arus Balik Idul Fitri, Babinsa Koramil 03/Lima Puluh Turut Serta Bantu Polres Batu Bara Laksanakan Pos Pam Cek Point Ops Ketupat Toba 2020

Batu Bara | Kegiatan Personel Babinsa Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Hijar Widantoro turut serta melaksanakan membantu dari Kepolisian Polres Batu Bara dalam rangka Pos Pam Idul Fitri dan Pos Pam Cek Point Ops Ketupat Toba 2020 yang dilaksanakan bertempat di Simpang Empat Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (2/6/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan Pos Pam Idul Fitri dan Pos Pam Cek Point Ops Ketupat Toba 2020 turut serta didampingi dari Personel, Babinsa Koramil 03/Lima Puluh 1 orang, Kepolisian Polres Batu Bara 4 orang serta Dinkes 1 orang, Dishub 2 orang dan Pol PP 2 orang.

Pada kesempatan tersebut Sertu Hijar Widantoro mengungkapkan kita dan Polri serta Aparat Pemerintahan bekerjasama dalam menjaga keamanan guna mengantisifasi perkembangan Covid 19, “kita selalu berkoordinasi dengan unsur Kecamatan dan Kepolisian melaksanakan pemantauan hal tersebut kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, pihaknya juga melakukan himbauan kepada pengendara motor dan mobil agar selalu menggunakan masker, agar warga rajin mencuci tangan dengan sabun serta menjaga pola hidup bersih dan sehat,” ucapnya.

Lebih lanjut Sertu Hijar Widantoro berharap warga dapat menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat, agar pandemi corona segera berlalu. “Dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat, pandemi corona ini dapat segera berlalu dan kehidupan kita menjadi normal kembali. Bersama kita bisa lawan corona,” harap Babinsa Sertu Hijar Widantoro.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed