by

Personel Koramil 13/Buntu Pane Dukung Pelaksanaan Penegakan Disiplin Protokol New Normal

Asahan | Dalam  mengantisipasi berkembangnya Covid 19 dengan melaksanakan Pendisiplinan Masyarakat dengan mengajak masyarakat untuk selalu bersatu, saling peduli, dan selalu berbagi untuk kemajuan negeri tercinta ini, terutama di tengah pandemi Virus Corona Covid-19 yang terjadi saat ini.

Dalam hal ini yang dilakukan oleh Personel Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Abdul Rohim bersama anggota Sabara Polres Asahan Bribgadir Dimas turut serta melaksanakan Pos Pam Penegakan Disiplin Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Masjid Raya Kisaran Jalan Imam Bonjol Kelurahan Tebing Kisaran Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Selasa (02/06/2020).

Sertu Abdul Rohim bersama anggota Sabara Polres Asahan Bribgadir Dimas pada kesempatan tersebut mengungkapkan, Penegakan Disiplin Protokol New Normal di Wilayah Kabupaten Asahan tersebut sudah mulai di aktifkan sesuai anjuran dari pemerintah dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan dari Dinas Kesehatan dalam rangka mengantisipasi berkembangnya Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kabupaten Asahan.

Pelaksanaan penerapan New Normal di titik-titik keramaian untuk mencegah penyebaran covid -19 di Kabupaten Asahan. ‘Bahwa TNI akan turut mengawasi dan memberikan himbauan kepada warga dalam penegakan disiplin protokol standart new normal yang telah ditetapkan pemerintah’ terangnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed