by

Personel Koramil 09/Tanjung Balai Bersama Kepling Laksanakan Pengecatan Tanda Warga Penerima Bansos

Tanjung Balai | Personel Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu As. Tarigan bersama Kepling melaksanakan pengecatan pembuatan tanda penerima Bansos di depan rumah masyarakat penerima Bansos yang dilaksanakan bertempat di Lingkungan IV Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Selasa (02/06/2020).

Pembuatan tanda tersebut di buat di depan rumah masyarakat yang menerima Bansos dari Pemerintah berupa : PKH dan BPNT. Pada pelaksanaan pembuatan tanda di depan rumah masyarakat penerima Bansos tersebut bertujuan agar rumah penerima Bansos dari pemerintah memiliki tanda serta terdata, sehingga dapat dimonitor oleh seluruh warga masyarakat dan juga pemerintah.

Adapun kategori penerima Bansos adalah masyarakat tidak mampu yang mana penghasilannya sangat tidak mencukupi, begitu juga tempat tinggalnya (rumah) bangunannya tidak permanen (kurang bagus).

Dalam pelaksanaan kegiatan pengecatan pembuatan tanda tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat penerima Bansos agar memanfaatkan bantuan tersebut untuk kebutuhan keluarga dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Giat pembuatan tanda Bansos terlaksana dengan aman.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed