RUANG RAPAT PANSUS C GEDUNG DPR RI DIKHABARKAN KEBAKARAN

JAKARTA-Dikhabarkan telah terjadi kebakaran di ruang rapat Pansus C Lt 3 Gedung Nusantara 2 DPR RI Jl. Gatot Subroto Kelurahan Gelora Tanah Abang Jakarta Pusat, Minggu (18/6).
Para saksi, Eko (Mandor pekerja AC),  Ilham (Danru Pamdal), Lukman (Da Kie Pamdal ) dsn Gimin (Pekerja AC),  kemudian Barang Bukti (BB), penyebabnya diduga
konsleting listrik dari ruang rapat Pansus C gedung Nusantara 2 DPR RI  (Dalm penyelidikan)
Kronologis, kejadian  Minggu (18 /6) sekitar pukul 01 30 Wib, telah terjadi kebakaran di ruang rapat Pansus C Komplek DPR RI gedung Nusantara 2 Kelurahan Gelora, Kecamatan Tanah Aban,  Jakarta Pusat.
 
Assal api diduga konsleting listrik dari ruang Rapat Pansus C di dalam plafon perkara tersebut pertama di ketahui  pekerja AC Sdr Gimin.
Selanjutnya dilaporkan ke mandornya,  Eko, setelah dibuka kunci ruang rapat benar ada kepulan asap di plafo, akibat dari peristiwa tersebut telah terbakar plafon ruang rapat api dapat dipadamkan sekitar pukul 02 30 Wib dengan menggunakan alat pemadam kebakaran dan hidran gedung tersebut.
Pemadaman itu dibantu   15 Unit Damkar Pimpinan Syarifudin (Namun mobil Damkar belum sempat menyemprotkan air api sudah padam ) akibat kebakaran tsb belum bisa ditaksir kerugiannya korban orang nihil
Tindakan di lapangan, mengamankan Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) mencari  saksi -saksi, mencari BB dan menghubungi Puslabfor untuk olah TKP. (rahayu/groupwa)
No Response

Leave a reply "RUANG RAPAT PANSUS C GEDUNG DPR RI DIKHABARKAN KEBAKARAN"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.