BUPATI PASAMAN HIMBAU KEPALA DINAS DAN CAMAT AGAR MENEMPATI KANTOR

PASAMAN-Bupati Pasaman Yusuf Lubis dan Wakil Bupati Atos Pratama buka bersama dengan Camat , Wali Nagari Jorong, Bamus se Kab.Pasaman dan para Wartawan. Di Balerong rumah Dinas Bupati, Sabtu, ( 17/6).
Dalam pertemuan tersebut Bupati Yusuf Lubis menghimbau kepada seluruh Pejabat SOPD khususnya Kepala Dinas agar masuk Kantor terhitung hari senin hingga hari kamis jangan ada yang libur. Tegas Bupati.
Tambah nya, bagi  ASN dan  Camat yang ada di Kabupaten Pasaman, agar menempati rumah dinas masing-masing pada saat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H / 2017 M.
Himbauan tegas ini bertujuan supaya pejabat itu mempunyai aura, sehingga masyarakat mengatahui siapa itu yang pejabat.
“Bupati mengatakan “kami tidak mewajibkan kepada Camat maupun Wali Nagari untuk datang lebaran kesini,” katanya.
Selain itu, Bupati juga  menyampaikan bahwa seluruh Camat di Kabupaten Pasaman harus bisa mengatur jadwal untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat minimal ke Nagari masing-masing.
“Begitu juga dengan Kepala Jorong, setiap Jorong minimalnya dua kali harus turun secara resmi untuk bersilaturrahmi di masyarakatnya,” tegasnya.
Selain memberikan himbauan Bupati Pasaman pada akhir acara memberikan bingkisan Cindra mata kepada seluruh Camat, Wali Nagari dan Kepala Jorong. (Icuk Rz)
No Response

Leave a reply "BUPATI PASAMAN HIMBAU KEPALA DINAS DAN CAMAT AGAR MENEMPATI KANTOR"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.