by

Danramil Bersama Anggota Koramil 06/Perdagangan  Distribusikan Makan Pagi Bagi Warga Terkarantina

Simalungun | Komandan Koramil 06/Perdagangan Kapten Arm I.E Tampubolon beserta 8 orang anggota melaksanakan kegiatan pendistribusian makan pagi, siang dan malam kepada warga dalam rangka karantina wilayah yang dilaksanakan bertempat di Nagori Tanjung Hataran Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun, JUmat (19/06/2020).

Pada pendistribusian makan pagi, siang dan malam tersebut dalam rangka membantu dan meringankan warga desa binaan yang terdampak Covid-19 yang sudah dikarantina bebrapa hari ini.

Untk makanan pagi,siang dan malam tersebut paberupa nasi bungkus berasal dari dapur umum yang didistribusikan oleh Kapten Arm I.E Tampubolon beserta 8 orang anggota disetiap wilayah Kabupaten Simalungun.

Danramil Kapten Arm I.E Tampubolon mengatakan, pendistribusian makanan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari pemerintah dalam hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 (corona). “Sudah menjadi tugas kami dalam membantu dan mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Simalungun/Kota Pematang Siantar tepatnya wilayah Kodim 0207/Simalungun,” tutup Danramil.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed