by

SEBANYAK 26 DUBES HADIRI HUT DKI

JAKARTA-Sebanyak 26 Duta Besar (Dubes) negara sahabat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-490 Kota Jakarta di Gedung “DPRD DKI Jakarta, Kamis, (22/6).
Susuai data dari Biro Kepala Daerah dan Kerja sama Luar Negeri (KDH-KLN) Provinsi DKI Jakarta, sedikitnya ada 26 para Duta Besar negara-negara sahabat yang hadir dan memberikan ucapan selamat pada Gubernur DKI Jakarta, antara lain dari Prancis, Australia, Pakistan, Belgia, Myanmar, Italia, Kanada, Brazil, Afganistan, Finlandia dan Jepang.
 Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan Dubes negara sahabat menghadiri HUT Kota Jakarta.
“Alhamdulillah hari ini kita bersama-sama merayakan HUT ke-490 Kota Jakarta, Ini pertama kalinya dilakukan di Gedung DPRD DKI Jakarta dan dihadiri duta besar negara-negara sahabat,” tukas Djarot.
Lanjut, Gubernur DKI Jakarta, meminta doa restu di sisa waktu masa jabatanya hingga Oktober 2017 nanti, diharapkan kinerjanya selama ini bisa memberikan manfaat bagi warga.
“Selaku pemerintah Provinsi DKI Jakarta, saya harap dapat melayani dan mewujudkan kesejahteraan warga Jakarta,”  tutup Djarot Saiful Hidayat. (Difta/dradiqu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed