by

JAJARAN POLDA BENTUK TIMSUS BURU NAPI ASING

BALI-Memasuki hari ke lima kaburnya keempat napi asing di Lapas Kerobokan, Polda Bali membentuk tim khusus untuk memburu napi yang hilang sejak, 19 Juni lalu.
Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose, saat meninjau langsung jalur pintu keluar dari pelabuhan Gilimanuk, Kamis (22/6) di Jembrana.
“Kami sudah membentuk tim khusus untuk membantu lapas Kerobokan mencari empat narapidana asing yang kabur,” kata orang nomor satu jajaran Kepolisian wilayah Bali.
Tidak hanya itu, Kapolda juga menempatkan orang khusus yang memantau di setiap pintu keluar Bali. “Semua jalur pintu keluar sudah kami tutup rapat. Juga di perairan Bali kita jaga,” terangnya.
Kapolda Bali tiba di kabupaten ujung barat pulau Bali dengan menggunakan Helikopter nomor lambung P 5003, langsung menuju pelabuhan Gilimanuk.
Selain menegaskan petugas jaga untuk memantau ke empat napi asing yang kabur dari Lapas Kerobokan, ia juga memantau pos pam Lebaran di Gelung Kori, kemudian meninjau rekayasa lalu lintas atau pengalihan arus lalin.
“Kami berikan apresiasi setingginya kepada semua pihak yang berperan aktif menyukseskan pelaksanaan arus mudik ini. Kami terima kasih kepada seluruh stakeholder atas partisipasi dan kerjasamanya dalam pengamanan arus mudik lebaran 2017,” terangnya saat memantau jalur antrean kendaraan di loket pembelian tiket. (mc)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed