by

KAPOLDA SULSEL DUKUNG IVEN PIMNAS DI MAKKASAR

MAKASSAR-Dalam upaya memantapkam pelaksanaan Pekan Ilmiah Mahasiswa Tingkat Nasional (PIMNAS) yang digelar Tangal 23-28 Agustus 2017 mendatang  di Universitas Muslim Indonesia (UMI), hal sesuai hasil audience panitia  di dampingi Rektor UMI dengan Kapolda Sulsel, Jumat ( 23/6).
Tampak hadir mendmpingi, Wakil Rektor III,  juga Ketua Panitia PIMNAS Prof Dr H Ahmad , Wakil Ketua Panitia,  juga Wakil Rektor I Prof. Dr . J syahnur Said Ms dan Prof Dr H Marif Jagidz SH MH, Sekretaris Panitia Dr Ilham Labbase, Humas UMI Nurjannah Abna dan lainnya.
Rektor UMI melaporkan ke Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Muktiono,  pilihan UMI sebagai tuan rumah dari Kemenristek Dikti merupakan kepercayaan untuk kedua kalinya di UMI setelah Tahun 2011, UMI sebagai tuan rumah MTQ mahasiswa tingkat nasional.
“Kegiatan yang pernah sukses dilakukan diapresasi Kemenristek Dikti. Penetapan UMI sebagai tuan rumah juga setelah Kemenristek Dikti melaksanakan seleksi dari beberapa perguruan tinggi baik negeri maupun swasta,” ucap Rektor UMI.
Tentunya kenyamanan dan keamaan peserta selama di Makassar, lanjut Rektor UMI, merupakan tanggung jawab Mkassar Sulsel. “Kepercayaan ini tidak hanya membawa nama UMI tapi seluruh masyarakat Sulsel,” ujarnya.
Sementara Kapolda Sulsel memberi apresiasi dan memberkan dukungan pelaksnaan PIMNAS di UMI. ” Insya Allah jajaran polda siap mendukung pelaksanaan PIMNAS yang merupakan iven ilmiah mahasiswa. Momen ini akan kami maksimalkan bidang pengamanan tentunya,” tegas Muktiono.
Lalu, Rektor UMI pada kesempatan itu juga mengundang Kapolda Sulsel untuk memberikan kuliah umum pada pekan pesantren bagi mahasiswa baru yang dilaksanakan awal Bulan Agustus 2017 di Pondok Pesantren Mahasiswa Darul Mukhlisin UMI Padanglampe. (zulkifli/indotime)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed