by

SINDY SINDEN ROCK SEGERA RILIS SINGLE

JAKARTA-Sinden rock yang juga mantan artis cilik. Sindy Shallend segera akan merilis single “ora keturutan”. Yang menggabungkan jenis musik langgam dan rock.
Sindy sinden rock hadir dengan menggabungkan dua jenis musik yang berbeda dengan kesulitan yang tinggi yaitu suara sinden dan rock.
Lagu yang berjudul “ora keturutan”yang di ciptakan dan di arrasemen oleh Pancal ini memasukan unsur etinik dan moderen yang dikemas secara apik.
“Untuk musiknya, lagu ini memang agak tinggi,tapi saya suka karena saya juga  ngeband rock dan nyanyi langgam,” jelas sindy tentang lagu barunya.
Sindy memiliki kemampuan vokal yang luar biasa. Karena lagu ini di sesuai karakter yang biasa dinyanyikannya, namun dia butuh konsentrasi yang baik, dengan cengkok  yang khas.
“Lagunya memang berbeda banget dengan karakter lagu-lagu yang ada. Kebetulan lagu ini aku dikasih langsung oleh penciptanya. Tujuannya merilis single/lagu baru itu berwarna, jadi tidak flat atau sama dengan lagu yang sudah ada,” tuturnya. (reportase g/fpii)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed