by

Curi Sawit Tertangkap Basah Security Kebun, Diboyong Ke Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang

Pagar Merbau – Pria ini harus berurusan dengan hukum, usai ditangkap akibat perbuatan pencurian buah Kelapa sawit yang dilakukannya, Minggu(28/06/2020) Malam.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media ini Minggu (28/06/2020) sekira Pukul 19.00 WIB, di Blok VI Afdeling II TM 2013 Kebun Tanjung Garbus, Desa Jati Rejo, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, telah terjadi Tindak Pidana Pencurian yang dilakukan oleh Pelaku Berinisial MNH (21) warga Dusun Melati, Desa Jati Rejo, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, terhadap janjang buah sawit milik PTPN II Tanjung Garbus.

Awal kejadian, berawal saat Security kebun melaksanakan Patroli di Afdeling II Blok VI Kebun Tanjung Garbus dan melihat ada seorang pria yang bukan karyawan kebun PTPN II Kebun Tanjung Garbus sedang memanen buah kepala sawit dan sedang mengangkat buah kelapa sawit yang dipanennya. Selanjutnya Security kebun tersebut mengamankan pria tersebut yg berinisial MNH, dan membawa ke Pos security selanjutnya menyerahkannya berikut barang bukti buah kelapa sawit ke Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang.

Saat diamankan, diketahui bahwa MNH telah mengumpulkan 5 (lima) janjang buah kelapa sawit yang telah diambil dari pohonnya.

Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang AKP Sopar Budiman saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan, “benar MNH sudah kami amankan, dan saat ini tersangka sedang menjalani Proses Hukum di Mapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang.” Ujarnya.(LG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed