by

DJ Neelam Sangat Tertarik Bermain Dikomedi “Temu Lawak Betawi” Di Youtube Channel BosBro TV

Bandung – Sejak 2017 belajar Dj dan tahun 2019 nama Disc Jokey (DJ) Neelam mulai dikenal di panggung hiburan dunia gemerlap (dugem).

Bahkan setelah itu, jam terbangnya cukup pesat menghibur para penikmat musik-musik EDM.

Lama malang melintang sebagai DJ Neelam, ternyata pernah ngehit ditiktok bahkan videonya sempat disaksikan hingga jutaan netizen.

Walau sudah sukses didunia DJ tak lantas puas, kini dia bergabung diBosBro Production dan berencana ikut bermain dikomedi di program “Temu Lawak Betawi” yang tayang di youtube channel BosBro TV, dan rencananya akan diangkat ke layar kaca.

“Temu Lawak Betawi” selama ini dilakoni oleh H.Beni Benyamin, Papa Zidan , Heru BosBro dan Cak Kiting , yang kesemuanya juga penyiar Bens Radio 106.2 FM diacara Bens Cafe yang on air setiap Sabtu jam 20.00-22.00 WIB.

Namanya masuk di salah satu nominasi di casting pemain “Temu Lawak Betawi” yang castingnya dilakukan melakukan proses audisi via online oleh management artist BosBro Production.

“Aku sudah lama suka akting. Apa lagi komedi, kayanya kalau main komedi itu udah senang ketemu pelawak-pelawak jadi bisa menghibur juga terhibur juga akunya,” ujar Neelam yang juga seorang foto model Bandung.

Walau sudah menjadi DJ namun Neelam tetap suka akting dan ingin terus mengembangkan bakatnya didunia akting. .

“Aku sebenarnya suka akting sejak kecil sampai sekarang, Alhamdulillah akhirnya sekarang ketemu Mas Heru BosBro pemilik management BosBro Production, mudah-mudahan bakat aku bisa tersalurkan,” ujar Neelam pemilik akun Instagram @djneelam.

Open casting untuk pemeran wanita di program komedi “Temu Lawak Betawi” sampai saat ini masih di buka , adapun syaratnya, bisa akting, usia 17-25 tahun, tidak terikat management atau agency manapun.

Disarankannya, kalau ada yang berminat bisa mengirimkan foto dan biodata ke WhatsApp BosBro Production 08159222111 follow instagram @bosbroproduction dan @herubosbro.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed