by

DIDUGA PENGELOLA SPBU TAK HIRAUKAN KONSUMEN, MALAH ASYIK NGISI JERIGEN

LUBUKLINGGAU-Pengelola SPBU seharusnya melayani kewajiban dan tugasnya untuk melayani kendaraan roda 2 roda  4,  roda 6 dan lainnya,  halnya berbeda  dengan pengelola SPBU yang terletak di Margamulya, Lubuklinggau Selatan II, Provinsi Sumatera Selatan
Pasalnya, di saat banyak kendaraan yang sedang mengantri, kemudian pegawai SPBU ini malah asik dan seakan tak menghiraukan konsumen yang sedang mengantri.
Salah seorang masyarakat Desa Kupang yang ikut mengantri untuk mengisi bensin di SPBU Marga Mulya, Senin   (26/6) mengatakan dirinya sudah satu jam mengantri.
“Saya sudah sekitar  dari 1 jam mas mengantri di sini, tapi masih aja saya menunggu, karena mengingat besok kami harus pergi jalan-jalan,” bebernya.
“Tapi agak kecewa mas, karena petugas SPBUnya banyak mengisi jerigen jerigen dulu bahkan sampai bawa mobil dan semua jerigen yang ada  mobil itu di isi semua,” kesalnya.
“Apa boleh mas dari atasan mereka untuk  mementingkan jerigen kayak gitu dari pada konsumen yang sudah banyak antri,” cetusnya sambil tertawa. (Andika saputra)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed