JEMBATAN PELABUHAN RAKYAT DI KEPULAUAN MERANTI DIKHABARKAN ABRUK

KEPULAUAN MERANTI-Telah terjadi kemalangan di Desa Tanjung Gadai, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Selasa (27/6) pagi,  sekitar pukul 06.55 Wib.
Jembatan pelabuhan rakyat tempat turun naik penumpang ambruk karena lapuk. Ini terjadi ketika beberapa masyarakat ingin berpergian ke Kota Selatpanjang, Ibukota Kabupaten Kepulauan Meranti.
Korban satu orang luka di bagian Kepala dan beberapa orang lainnya termasuk juga ada beberapa ibu dan bayi mengalami luka ringan. Namun secara keseluruhan nyawa mereka selamat. Evakuasi oleh warga berjalan lancar.
Kronologis menurut saksi mata bernama Ali Imron, pada saat speedboat Kepau Jaya Ekspress akan merapat ke pelabuhan Desa Tanjung Gadai, saat tali akan di pikat di pelabuhan desa, jembatan pelabuhan langsung ambruk secara tiba-tiba.
Sekitar belasan orang yang terdiri dari anak-anak, Ibu-ibu bapak-bapak langsung ikut jatuh di pelabuhan tersebut.
Seorang warga desa yang berada di pelabuhan mengalami luka di bagian Kepala, serta luka ringan dan anak-anak dan ibu-ibu yang jatuh ke air mengalami lemas, karena arus air bergelombang. (group fpii)

No Response

Leave a reply "JEMBATAN PELABUHAN RAKYAT DI KEPULAUAN MERANTI DIKHABARKAN ABRUK"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.