by

AKIBAT PENGARUH ALKOHOL SEORANG PEMUDA BERURUSAN DENGAN POLISI

PASAMAN-Diduga karna pengaruh alkohol, Ahmat (20) dan Rinto (20) Warga Kampung Parit Simpang Tonang Kecamatan Dua Koto, dengan sengaja menendang spion mobil honda Jaz warna merah BA 1049 SD milik Refli (55).
Kejadian ini diawali ketika pengendara sepeda motor Supra fit, Rinto dengan nomor plat BA 5332 DP, memboncengi temannya Ahmat Kurnia yang datang dari arah Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat.
Sampainya di Silang Empat, Nagari Cubadak, Ahmat Kurnia yang di bonceng menghantam kaca spion mobil honda Jaz milik Refli, dengan kaki kirinya.
Kaca spion pecah dan pelaku melarikan diri sehinggga mobil berputar mengejar pelaku. Karena pelaku dengan kecepatan tinggi kemudian menabrak sepeda motor scupy BA 2631 SB di Andilan yang datang dari arah simpang tonang.
Akibat tabrakan tersebut korban  mengalami kaki sebelah kanan terkilir dan sepeda motor mengalami kerusakan bodi dan kaca spion pecah.
Selanjutnya pelaku (Rinto dan Ahmat) dengan sikorban Refli dibawa ke kantor polisi terdekat untuk menyelesaikan masalah tersebut.
Menurut keterangan Abrar. S selaku Kapolsek Dua Koto mengatakan, kepolisian sudah mengajak kedua belah pihak untuk berdamai.
Sekarang sudah ada kesepakan perdamaian antara pengendara sepeda motor (Ahmat dan Rinto) dengan (Refli) pemilik mobil jaz. Dengan kesepakatan pelaku  memberikan ganti rugi terhadap sikorban (Refli) sebesar Rp  1.000.000,-. sebut Kapolsek.
Untuk penyelesaian pelaku dengan korban tabrakan sepeda motor scupy masih menunggu laporan, karena korban tersebut beralamat di Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat, tambah Abrar. S.
“Sekarang, motor  pelaku supra fit dan motor scupy masih ditahan karena tidak memilik perlengkapan surat – surat kendaraan,” tegasnya. ( iwo/ Rz ).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed