by

Peduli Loper Koran, Tim Jumat Barokah Polda Banten Bagikan Sembako di Masa Pandemi

SERANG – Di tengah pandemi Covid-19, Loper Koran yang terkena dampak perekonomian tetap semangat bekerja mengantarkan koran sampai secara aman di tangan pembaca setia, dan selalu menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus tersebut.

Melihat hal tersebut, Tim jumat barokah terpadu Polda Banten yang merupakan gabungan dari BidHumas Polda Banten, Pajero Indonesia Club (PIC) dan teman-teman media berbagi dan peduli kepada puluhan Loper Koran, di Pocis Kota Serang, Jumat (3/7/2020) pukul 10.30 wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan kegiatan program jumat barokah yang rutin dilakukan ini merupakan wujud kepedulian polri membantu masyarakat terhadap kesulitan yang sedang dihadapi karena terdampak Covid-19

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, dari pandemi covid-19 ada masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan hilang, ” ujar Fiandar.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan Loper koran merupakan mitra strategis dari Polda Banten Khususnya bidhumas Polda Banten.

“Hari ini kita berbagi kepada Saudara-saudara Loper Koran yang sehari-hari bekerja mengantarkan koran sangat berdampak penghasilannya dimasa pandemi covid-19 ini, ” Ujar Edy Sumardi

Saat membagikan bantuan kepada Loper Koran Edy Sumardi berbincang hangat meingatkan supaya saat bekerja harus selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, cuci tangan selalu, dan harus selalu hati-hati, serta harus mengingatkan penumpangnya juga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Puluhan loper koran tampak bahagia dan terharu mendapatkan bantuan sembako yang diberikan oleh tim jumat barokah polda banten.

Ditemui di lokasi, jini (50) sudah 16 tahun bekerja sebagai loper koran yang biasa mengantarkan koran ke instansi pemerintahan dan Kantor Polisi mendapatkan bantuan dari tim jumat barokah Polda Banten mengucapkan rasa terimakasihnya.

“Terimakasih atas bantuan Ini sangat bermanfaat sekali untuk saya dan keluarga saya, Semoga Polri makin Jaya dan Covid-19 cepat berakhir,” katanya. (Bidhumas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed