by

Jambret Handphone Dua Orang Pelaku Diamankan Polsek Rangkasbitung

LEBAK-Kepolisian Sektor polsek rangkasbitung polres lebak berhasil mengamankan specialis jambret handphone yang beraksi di Kampung Bojongapus, pada malam hari, Rabu (1/7/2020).

Berdasarkan informasi, dari keterangan warga setempat kejadian Pencurian Dengan Kekerasan (Curas) terjadi pada malam sekira pukul 22.00 Wib di Bojong apus, yang menimpa salah seorang korban perempuan yang tengah mengendarai kendaraan bermotor (R2), menuju arah bojong asem.

“Saat diperjalanan korban dibuat terjatuh hingga terluka oleh pelaku yang menggunakan kendaraan motor pcx berboncengan, saat korban terjatuh hp milik korban dirampas, korban pun teriak jambret,” kata Mohamad Subandrio salah seorang warga setempat, Jumat (3/7/2020).

“Saya mendengar suara motor terjatuh dan mendengar teriakan jambret, karena ga jauh kejadiannya, kami bertiga langsung mengejar pelaku yang kabur pake motor, karena arah larinya tak jauh dari lokasi kejadian, sengaja saya menabrakan motor ke pelaku dibojong asem, dan saat jatuh langsung ditangkap warga setempat,” sambung Rio biasa dipanggil.

Akhirnya pelaku jambret diamankan dan dibawa ke rumah Rt setempat dan selang tak lama petugas dari Polsek Rangkasbitung mendatangi kediaman RT dan langsung mengamankan pelaku.

Sementara itu, Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana membenarkan telah mengamankan dua orang pelaku yang diduga jambret handphone.

Pelaku diduga melakukan Pencurian Dengan Kekerasan (Curas) handphone berhasil diamankan oleh anggota kami, barang bukti dan sepeda motor milik pelaku turut diamankan. “Selanjutnya kami masih terus melakukan pengembangan lebih lanjut,” tutupnya.

abdul

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed