by

Dr Endang Hadrian, SH, MH Jadi Narasumber Pada Pendidikan Kemahiran Advokat DPPD IKADIN Banten Kerjasama Dengan UNPAM

TANGERANG-Dr Endang Hadrian, SH, MH menjadi Narasumber pada acara Pendidikan Kemahiran Advokat DPPD IKADIN Banten bekerjasama dengan UNPAM

Panitia Pendidikan Kemahiran Advokat (PKA) DPD  IKADIN Banten  bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Pamulang (UNPAM) Kota Tangerang Selatan, mendapuk Dr Endang Hadrian SH, MH menjadi pemateri di acara Pendidikan Kemahiran Advokat.

Kegiatan diselenggarakan, Minggu (5/7/2020),  Pukul 09.40-11.30 Wib, di Kampus Universitas Pamulang Viktor Jl Raya Puspiptek, Buaran, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.

Kegiatan dengan mengambil tema  “Law Office Management dan Teknik wawancara dengan klien”

Diketahui Dr Endang Hadrian SH, MH sudah 20 tahun telah menjadi Advokat, konsultan dan praktisi hukum yang merupakan putra asli Betawi Pamulang ini, sangat sering memenangkan perkara, khususnya dalam sengketa pertanahan.

Seperti di antaranya berhasil membatalkan 26 Sertifikat sekaligus tanah di Cilegon Banten, memengkan sengketa lahan melawan DL Sitorus di Pondok Kacang, Tangerang Selatan.

Kemudian masih banyak lagi perkara-perkara yang telah dimenangkannya yang tidak dapat disebutkan satu persatu baik itu perkara perdata, pidana, tata usaha negara, PHI, tipikor, kepailitan dan lainnya.

Saat ini Dr Endang Hadrian SH, MH juga mengajar sebagai Dosen di Universitas Bhayangkara, Jakarta.

“Saya suka mengajar karena menjadi ladang amal ibadah saya kelak, karena amal ibadah yang tidak putus setelah manusia wafat salah satunya adalah ilmu yang bermanfaat,” ujar Endang Hadrian saat ditemui di kantornya di kawasan perkantoran ruko Golden Madrid 2 BSD Tangerang Banten.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed