by

Pencairan BLT Tahap Ketiga Anggaran APBN Pusat Di Desa Pajagan Berjalan Tertib

Lebak-Sebanyak 536 Kepala Keluarga melaksanakan Pencairan BLT Tahap Ketiga yang dihadiri Kepala Desa Pajagan, Sektretaris Desa, Muspika serta perangkat desa dibantu pengamanan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, di Kantor Desa Pajagan Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten Senin (6/7/2020).

Kepala Desa Pajagan Dudung yang diwakili Sekdes Desa Pajagan H Atmawija menjelaskan, Pencairan BLT ini adalah tahap ketiga anggaran dari APBN Pusat dengan jumlah penerima sebanyak 536 orang.

“Untuk Desa Pajagan Insha Allah terkaper semua oleh anggaran APBN Pusat, APBD I APBD II dan dari dana desa,mungkin tinggal sedikit lagi yang belum terkaper masyarakat Desa Pajagan dari 21 RT dan 8 RW mengucapkan syukur atas bantuan Covid-19 ini terutama kepada pemerintah desa Pajagan yang telah membantu pendataan dengan transparan,” kata Sekdes H Atmawija

Menambahkan Babinsa Desa Pajagan Koptu Dedi Saputra mengatakan, di Desa Pajagan sangat luar biasa, masyarakat pada umumnya merasa senang semua karena rata-rata mendapatkan bantuan terdampak Covid-19 baik dari Kemensos APBN Pusat, APBD I, APBD II dan dari dana desa.

“Harapan masyarakat bisa dilanjutkan ketahap berikutnya yaitu tahap empat,lima dan tahap enam bantuan Covid-19 ini,” imbuhnya.

Sementara Bhabinkamtibmas Desa Pajagan Bripka Samsudin mengatakan, terkait Kegiatan pencairan BLT/BST Covid-19 ini.

“Alhamdulillah berjalan kondusif,aman dan lanca mudah-mudahan di Desa Pajagan masyarakat yang mendapatkan BLT/BST terdampak Covid-19 terkaper semua,” tutupnya.

(dul fik).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed