by

Danmen 1 Paspelopor Pimpin Upacara Purna Tugas Kompol (Purn) Bambang Hiryanto

Bogor– Upacara pelepasan purna tugas personel Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri dipimpin langsung Komandan Resimen 1 Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, bertempat di lapangan Tinombala Resimen 1 Paspelopor

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, pelaksanaan upacara tersebut dilaksanakan untuk memberikan penghargaan kepada personel yang telah purna tugas yaitu Kompol (Purn) Bambang Hiryanto. Kegiatan telah dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 30 Juni kemarin.

“Terimakasih atas dedikasinya kepada Kompol Bambang Hiryanto saat bertugas kedinasan di Polri. Kemudian, kepada seluruh personel Resimen 1 Paspelopor, kami sampaikan semoga dapat menjadikan suatu motivasi dan semangat, kepada personel yang masih bertugas agar menjadi lebih baik lagi. Tugas Polisi pada umumnya melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat,” kata Kombes Pol Reeza Herasbudi, Senin (06/07/2020).

Selanjutnya, purna tugas atau pensiun bukan berarti putus jalinan silaturahmi, itulah yang selalu ditekankan oleh pimpinan Polri kepada seluruh anggotanya. Pemikiran dan kontribusi terhadap Purnawirawan Polri masih kami butuhkan, terutama saat di lingkungan sosial dan masyarakat untuk senantiasa turut serta menjaga situasi kamtibmas agar kondusif.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed