by

Danrem 022/PT Bersama Dandim 0203/Langkat Menyambut Kunker Pangdam l/BB ke Makodim 0203/Langkat

Langkat | Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Asep Nugraha, S.E., M.Si, yang didampingi oleh Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Bachtiar Susanto sambut Kunjungan Kerja Pangdam l/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Irwansyah, M.A., M. Sc, dalam rangka Kunjungan Kerja ke Makodim 0203/Langkat, Rabu (08/07/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapenrem 022/Pantai Timur Mayor Inf Djarwadi mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Pangdam l/BB disambut dengan tarian kas melayu, sebagai tradisi penyambutan pejabat yang baru, terang Kapenrem.

Dalam penyambutan tersebut juga didampingi oleh Bupati Langkat Bapak Terbit Rencana Parangin-angin dan Wali Kota Binjai Bapak Idham serta Forkopimda Kabupaten Langkat dan Kotamadya Binjai.

Pangdam l/BB Mayjen TNI Irwansyah yang di dampingi Ibu Ketua Persit PD l Bukit Barisan, selaku warga baru di kodam l/Bukit Barisan disamping ingin melihat langsung satuan satuan yang berada di bawah Kodam lBB, sekaligus bersilaturohmi dengan Prajurit dan Persit Kodim 0203/Langkat.

Dalam kunjungan Pangdam l/BB ke Makodim 0203/Langkat tidak lupa untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan memperhatikan protokol kesehatan selalu menggunakan masker.

Dalam menyambut kunjungan Pangdam ke Makodim 0203/Langkat, Kolonel Inf Asep Nugraha, S.E., M.Si, yang juga didampingi Ketua Persit Koorcab Rem 022 PD l BB Ny Herlina Asep Nugraha.

Dalam kegiatan kunjungan kerja Pangdam l/Bukit Barisan ke Makodim 0203/Langkat tersebut turut serta dihadiri oleh, Asintel Kasdam Kolonel Inf Albert Panjaitan, Asops Kasdam Kolonel Inf Siantuti, Aspers dan Kapendam.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed