by

Pembentukan Pengurusan Fokan Di Gedung Aula BNN Provinsi Banten

Serang-Deputi Pembrantasan BNN RI Irjen Pol Drs Arman Depari sebagai  Dewan Pimpinan Fokan, semoga terbentuknya fokan di wilayah popinsi banten masyarakat nantinya insya allah mengetahui bahaya narkoba.

“Kemudian dampaknya bisa merusak generasi penerus bangsa khususnya putra dan putri bangsa semoga banten bersinar bersih dari narkoba,” ujarnya.

Ketua Umum Fokan sekaligus Ketua Umum GMDM Jefri Tambayong merenanakan pembentukan dan pengurusan DPD provinsi banten yang akan diketuai oleh TB Usman sebagai ketua fokan provinsi banten dan Durahman sebagai Sekretaris DPD Provinsi Banten.

Forum organisasi kemasyarakatan anti narkoba (fokan) dewan pimpinan daerah provinsi banten SK.KA.BNN.NO.KEP/160/11/2014/BNN & SK MENKUMHAM NO.AHU.0000183AH 01.07.2015.

“Mudah mudahan fokan di bawah pimpinan ketua DPD provinsi banten Tubagus usman bisa sinergi dan amanah,” ucap Ketua Umum Fokan Jefri Tambayong.

Kabid P2M AKBP Abdul Majid menambahkan, melihat Provinsi Banten yang sangat luas sangat disayangkan, jika daerah banten yang indah ini sampai dirusak para bandar narkoba saya tidak akan rela dan siap perang dengan para penyalahgunaan predaran narkoba.

“Oleh sebab itu dari hati saya katakan saya bangga akan di bentuknya DPD Fokan  Provin Banten serta pengurus DPW wilayah Banten, sehingga dalam P4GN ini benar-benar bergerak dan saya percaya bersinar bersih dari narkoba,”  jelasnya, Kabid P2M Abdul Majid.

(BNN provinsi Banten)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed