by

Tiga Pengurus  DPC PAN Daratan Bengkalis Siap Menangkan KBS

Keterangan Poto:  Sunaryo, Bagus Santoso,Rianto, Herman pada Acara keluarga besar PAN di Kediaman pendiri PAN alm H Armin di Duri
Keterangan Poto: Sunaryo, Bagus Santoso,Rianto, Herman pada Acara keluarga besar PAN di Kediaman pendiri PAN alm H Armin di Duri

BENGKALIS-Segenap pengurus 3 DPC Kecamatan Mandau, Batin Solapan dan Pinggir bertekat untuk memenangkan pasangan Kasmarni Bagus Santoso (KBS) pada helat Pilkada Kabupaten Bengkalis Tahun 2020.

Kebulatan tekat tersebut di sampaikan oleh Herman ketua DPC PAN Kecamatan Mandau bersama ketua dan pengurus DPRt pada acara pertemuan keluarga besar PAN Kecamatan Mandau, Pinggir, Batin Solapan, Tualang Mandau di kediamam tokoh pendiri PAN mandau Almarhum H Armin kelurahan Air Jamban kecamatan belum lama ini.

Hadir pada acara tersebut diantaranya H Sunaryo Wakil Ketua DPW PAN Riau juga anggota Tim Pilkada PAN Riau, H Bagus Santoso kader terbaik yang di tunjuk menjadi calon wakil Bupati mendampingi Kasmarni, Rianto Anggota DPRD,ketua DPRt dan pengurus.

Pada acara yang dipadati ratusan pengurus PAN menyatakan dengan sungguh sungguh, prinsip gerakan mesin partai sejalan dan siap melaksanakan tugas besar memenangkan pasangan KBS sebagai tindak lanjut dari di tetapkanya surat keputusan DPP PAN Pusat Jakarta yg telah memutuskan pasangan KBS untuk mengikuti kontestasi pilkada Kabupaten Bengkalis.

“Kami seluruh pengurus dan simpatisan PAN akan bekerja keras berjuang untuk pasangan KBS sampai menang,” tegas Herman dihadapan semua pengurus.

Selanjutnya ditambahkan Herman, PAN telah bergerak dan untuk memantabkan gerakan dalam waktu dekat pengurus akan terus merapatkan barisan.

Keterangan Gambar : Calon Wabup Bengkalis H Bagus Santoso dikawal pengurus PAN Mandau.
Keterangan Gambar : Calon Wabup Bengkalis H Bagus Santoso dikawal pengurus PAN Mandau.

” Insya Allah, kita terus adakan konsolidasi untuk mengatur taktik dan strategi demi mencapai target kemenangan terutama di kecamatan Mandau, Batin Solapan dan Pinggir,” imbuh Herman.

Berkaitan dengan target pemenangan KBS Wakil Ketua DPW PAN Sunaryo berpesan saatnya semua pihak fokus untuk memenangkan KBS dan mengabaikan berita berita atau isu-isu yang sengaja untuk melemahkan perjuangan.

” Kan sudah final SK DPP untuk pasangan KBS, jadi jangan malahan di internal kita ribut, sementara partai pendukung lainnya PKB, PBB dan NasDem sudah berkomitmen mendukung dengan tegas, ” imbuh Sunaryo.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed