by

Danramil Beserta Seluruh Anggota Koramil 04/Siantar Barat Laksanakan Lari Jalan

Simalungun | Sebelum melaksanakan Monitor Diwilayah Binaan Masing Masing, Seluruh personil Koramil 04/Siantar Barat yang Di pimpin langsung oleh Danramil 04/SB Kapten Inf M. Saragih, Melaksanakan kegiatan Olahraga Lari jalan di sekitaran Makoramil 04/Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Rabu (08/07/2020).

Dalamkesempatan tersebut Danramil 04/Siantar Barat Kapten Inf M. Saragih, menyampaikan bahwa Untuk mempercepat memutus mata Rantai Virus Covid 19 seluruh anggota harus Rajin cuci tangan pakai sabun atau sejenisnya, termasuk keluarga yang ada di rumah dan juga anak anak.

Jangan terlalu banyak kegiatan di luar Rumah, jaga jarak dengan Orang lain rajin ber Olahraga.Dan jika bepergian wajib pakai Masker.

Saya sebagai Danramil memerintahkan kepada seluruh personil koramil 04/Siantar barat, jika Cuaca memungkinkan maka setiap hari setelah selesai melaksanakan kegiatan apel pagi kita melaksanakan Olah raga bersama sama, sekaligus jemur diri di tempat yang ada sinar matahari demi Menjaga kesehatan yang Stabil, dan selalu Vit.

Karena jika kita sakit yang susah adalah keluarga kita dan tidak bisa melaksanakan tugas secara Maksimal, Tutur Danramil Kapten Inf M Sargih.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed