by

WAKAPOLRI: PELAKU PENUSUKAN DIDUGA TERLIBAT JARINGAN ISIS 

JAKARTA-Pihak kepolisian memastikan penusukan Anggota Brimob di dekat mesjid Falateha jakarta selatan bisa dipastikan ada kaitan nya dengan kelompok ISIS, Wakapolri Komjen Syafruddin mengatakan penusukan dua anggota Brimob masih diselidiki, Pelaku penusukan diduga terlibat dalam jaringan ISIS.
Dari hasil kornologis kejadian Hampir ada (kaitan dengan jaringan ISIS), tapi nanti masih dikembangkan. Masih dikembangkan Densus,” ujar Syafruddin di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7).
Syafruddin mengatakan kita segra kembangkan sesuai olah TKP,dan juga belum ada kabar terbaru terkait dengan peristiwa penusukan dua anggota Brimob.
Ia masih menunggu laporan hasil pengembangannya, Semua biaya perawatan korban penusukan Kita yangtanggung pihak Polri. Korban mengalami luka di bagian mulut, “Iya pasti ditanggung (biaya perawatan) di RS Polri, Kramat jati,” tutur Syafruddin.
Penyerangan.yang terjadi terhadap dua anggota Brimob, yakni AKP Dede Suhatmi dan Briptu Syaiful B, terjadi setelah mereka menunaikan salat isya di Masjid Falatehan, Jaksel, sekitar pukul 19.40 WIB, Jumat (30/6). Pelaku menggunakan pisau sangkur saat melakukan penyerangan.
Setelah pelaku melarikan diri,sambil mengancam anggota Brimob dengan pisau, Akhirnya petugas yang sedang melakukan penjagaan di lokasi akhrinya menembak mati pelaku karna melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan (inc/isn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed