by

Babinsa Koramil 07/Pasar Baru Monitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

Simalungun | Bertempat di kantor pangulu Nagori Boluk Kecamatan. Bosar Maligas Pelda Sucipto anggota Koramil 07/Pasar Baru Kodim 0207/Simalungun melaksanakan monitoring pendistibusian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) tahap III kepada warga masyarakat kurang mampu yg terdampak Covit 19 sebanyak 111 orang dengan menggunakan anggaran dari ADD Tahun 2020 di kantor pangulu Nagori Boluk Kecamatan. Bosar Maligas kabupaten simalungun, Jumat (10/07/2020).

Babinsa Koramil 07/Pasar Baru di Dampingi Pangulu Nagori Boluk Ibu Ernawaty Sikumbang melaksanakan pengawalan dan pemantauan penyaluran bantuan Langsun Sosial Dana Desa Pemberian bantuan tersebut dilaksanakan di di kantor pangulu Nagori Boluk . “Mengawal, mengamankan dan mengawasi penyaluran bantuan sosial ini dilakukan agar tidak terjadi salah sasaran, khususnya di wilayah Binaan koramil 07/pasar baru Babinsa dan Babinkamtibmas juga selalu siap mengawal agar situasi aman dan terkendali,” ucap nya.

Ia berharap Bantuan Langsung Tunai(BLT) ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.nagori Boluk sebanyak 111 Pada kesempatan itu Babinsa juga mengingatkan kepada warga agar selalu menjaga jarak dan memakai masker. Termasuk membiasakan cuci tangan yang bersih usai kegiatan di luar rumah. “Saya berharap warga yang menerima bantuan Langsung Sosial ini agar saling mengingatkan kepada warga lainnya untuk selalu taat dan patuh terhadap berbagai kebijakan pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangulu Nagori Boluk Ibu Ernawaty Sikumbang, Babinkamtibmas Polsek Bosar Maligas Bripka Surya Atmaja, Seluruh perangkat nagori Buluk, Warga masyarakat penerima dana BLT.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed