by

Heboh Pembunuhan Sadis, Warga Padang Pariaman Tewas Dengan 11 Tusukan

PADANG PARIAMAN-Pembunuhan berdarah sampai korban tewas mengenaskan sampai dengan 11 tusukkan, bahkan leherpun ikut disembelih, kejadian, Kamis (9/7/2020), diperkirakan antara pukul 03.30 Wib sampai 04.00 Wib.

Peristiwa tersebut, menghebohokan di Kampung Bulu Apo (Sp Bugo Rampai Sungai Gerigging Dua), Jorong Seigeringgig Dua, Kenagarian Sugai Geringgin Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padag Pariaman

Informasi yang diperoleh di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), kejadian itu, diperkirakan antara pukul 03.30 Wib sampai 04.00 Wib, pada saat itu orang medegar ada suàra gaduh sekitar pukul 03.00 Wib.

Dari kejadian itu, Masyarakat Kampung Bulu Apo, mendegar suara mintak tolong, namun warga ketika itu, takut keluar rumah, karena waktu itu lampu sedang padam.

sekarang informasi yang diperoleh di lapangan, kalau jenazah sudah ditagani oleh pihak yang berwajib berkemungkinan zenazah diauptosi ke Kota Padang .

Diketahui, kalau identitas Korban diketahui bermanam Yushar Syofyan (Ciang) (Alumni SMPN 1 Suger) tamatan 1983, kini tinggal di Rumah orang tuanya, tepatnya di Kp Buluh Apo.

Terpantau sekarag ini, pihak aparat sudah ditangani oleh pihak kepolisian setempat, harapan masyarakat semoga pelakunya segera ditangkap.

“Kepada kita semua mari kita do’akan, semogs Allah SWT mengampuni dosa-dosa almarhum Amin,” begitu harapan masyarakat yang namanya tidak mau dikutif media.

Informasi terkahir, kalau pelaku inisial Y sudah diamankan Polisi di daerah Maninjau, peristiwa naas itu terjadi, karena pelaku berhutang pada korban, tapi hutang lama belum dibayar, sudah mau meminjam lagi.

(Zasmir SH)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed