by

Pencairan PKH  Dilaksanakan Petugas Pos dan Giro di Desa Mekarsari

LEBAK-Pencairan Program Keluarga Harapan (PKH) Desa Mekarsari dilakaksanakan petugas Pos dan Giro serta disaksikan Ketua PKH Desa Mekarsari dan Kaur Umum Desa Mekarsari dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, bertempat di Kantor Desa Mekarsari Kecamatan Maja Kabupaten Lebak, Jum’at (10/7/2020).

Kepala Desa Mekarsari Usup Supandi diwakili Kaur Umum Desa Mekarsari Ayudi  menyampaikan, kepada ibu-ibu dan bapak bapak kami dari pemerintahan Desa Mekarsari mohon maaf yang sebesar-besarnya.

“Kemudian juga memohon kepada ibu bapak untuk mendoakan kami agar selalu sehat,hingga bisa melakukan pelayanan yang terbaik untuk warga masyarakat Desa Mekarsari,” katanya.

“Tahun ini ibu bapak sudah tahu dan sudah mendengar adanya penyakit yang disebabkan virus Corona (Covid-19), jadi ibu bapak dirumah harus selalu cuci tangan pakai sabun dan membiasakan hidup sehat dengan selalu menjaga kebersihan,” pesan Ayudi Kaur Umum.

“Mudah-mudahan ibu bapak yang mendapatkan PKH jangan merasa iri kepada yang mendapatkan bantuan sosial tunai (BST) Terdampak Covid-19, karena yang telah mendapatkan bantuan PKH dan BPNT tidak bisa mendapatkan bantuan sosial tunai,” lanjutnya.

“Itu dilakukan demi pemerataan hingga warga masyarakat Desa Mekarsari dapat merasakannya semua,” kata Ayudi.

Ketua PKH Desa Mekarsari Usup mengatakan, pencairan PKH hari ini nilainya variatif ada yang Rp.100.000 ada yang Rp.300.000 dan dicairkan setiap sebulan sekali dikarenakan adanya pandemi Covid-19.

Sementara Saodah salah seorang penerima PKH, kepada pemerintah pusat mengucapkan terimakasih atas bantuan ini

Kemudian juga kepada pemerintah Desa Mekarsari yang telah membantu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya.

(dul fik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed